Senin, 01 Januari 2018

AKSES INFORMASI KHADIJAH


Informsi menjadi jambatan manusia untuk mengetahui sesuatu yang terjadi baik di masa lalu, masa kini maupun prediksi-prediksi masa depan. Sarana dan prasarana penyebaran informasi real time sudah sangat mendukung sekali di era sekarang ini. Familiar disebut dengan informasi online. Yaitu informasi yang disebarluaskan melalui jaringan internet yang sudah menjadi pasangan abadi bagi gadget-gadget bersistem operasi masa kini. Ditambah lagi dengan provider yang bersaing dalam promo quota internet baik kualitas maupun harga menjadi magnet tersendiri untuk menarik minat setiap orang terhadap akses informasi online.
Gadget canggih ini menjadi perangkat termudah dalam mengakses berbagai informasi yang dibutuhkan seseorang. Tidak sebatas berita dan artikel atau jurnal, tetapi sudah jauh berkembang dengan media streaming, face to face, chatting, media sosial dan lain sebagainya.

Menyikapi perkembangan tren masa depan di dunia informasi online, kami dengan selektif memanfaatkan beberapa media online untuk penyebaran informasi. Alhamdulillah, bagi ikhwan, akhwat, umi, abi sekalian yang membutuhkan informasi seputar PPTQ SMA Islam Khadijah dapat mengakses beberapa link yang telah kami sediakan.
  1. Website ini (insya Allah kami akan memposting update informasi dari Khadijah)
  2. Facebook Page
  3. Youtube Channel: khadijah ponpestahfidzlampung
  4. Google Maps (kata kunci PONPES TAHFIDZ KHADIJAH LAMPUNG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar